Home Berita Bacabup Jember, dr Faida Hadiri Undangan Walimatul Khitan di RM. Robyong Tanggul

Bacabup Jember, dr Faida Hadiri Undangan Walimatul Khitan di RM. Robyong Tanggul

0
SHARE

Jember,Newsonline.id- Untuk menguatkan simpati banyak cara ditempuh bakal calon bupati (Bacabup) untuk menduduki orang nomor satu di Jember. Seperti yang dilakukan Hj. dr. Faida ini. Dia menyempatkan waktu menghadiri undangan Shohibul Hajat Zainal Arifin yaitu Walimatul Khitan ananda Raditya Dhefin Airlangga di RM. Robyong Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, sekitar pukul 20.Wib, Rabu, 25/06/2024.

Dalam kehadirannya,dr Faida M.M.R, beserta rombongan disambut hangat tamu undangan sekitar 200 orang.Yang pasti,kehadiran Faida merupakan kehormatan bagi Shohibul Hajat sekeluarga.

Disisi lain, kesempatan itu dimanfaatkan para tamu meminta selfi foto bersama dengan dr Faida.
Pada kesempatan itu, hiburan orkes musik Melon-Banyuwangi. dr. Faida naik panggung dan menyumbangkan sebuah lagu berjudul “Selendang Biru” sekaligus duet bersama Ratu Ferline putri dari Shohibul Hajat, yang sudah melalang buana ke luar kota.

Pada lagu kedua dr. Faida membawakan lagu berjudul “Penasaran” sebagai penyemangat buat para tamu undangan serta penonton di lokasi tersebut.
Di kesempatan yang sama, mantan bupati perempuan pertama itu ngobrol bersama keluarga Shohibul Hajat Zainal Arifin.

Zainal Arifin, sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadirannya Bunda Faida sebagai Calon Bupati Jember, beserta rombongannya (Timses),” Kehadiran Bunda Faida merupakan kehormatan bagi keluarga besar kami,” ucap Zainal Arifin

“Dan Ibu Faida juga menyampaikan pesan mohon doa restunya serta dukungannya dan sekaligus suport untuk warga khususnya yang di wilayah Kecamatan Tanggul.
Alhamdulillah juga masyarakat sangat antusias sekali atas kehadiran Bunda Faida,” ulasnya.

“Dan kami juga mengucapkan berterima kasih pula para tamu undangan Kades-Kades serta dari Kepolisian dan Danramil.pengamannya dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, tertib, aman dan kondusif,” pungkas Zainal Arifin.

(Indra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here