Home Uncategorized Dugaan Kasus Perselingkuhan Mantan Pegawai Bulog Mulai Terkuak

Dugaan Kasus Perselingkuhan Mantan Pegawai Bulog Mulai Terkuak

0
SHARE

Jember, Newsonline.id — Dugaan kasus perselingkuhan yang kini mulai jadi perbincangan warga, mulai terkuak. Bahkan, ada persepsi warga bahwa kasus ini tidak bisa diproses hukum.

Karena itu, ada pengakuan warga, namun tidak bersedia memberikan nama dan alamat lengkap, kapan kejadiannya, tapi hanya mengungkapkan jika dirinya telah melakukan hubungan intim dengan seseorang yang berinisial JW.

Perempuan yang mengaku sering kumpul kebo dan selayaknya melakukan hubungan suami istri dengan JW mantan Pegawai Bulog, memberberkan kepada sejumlah wartawan. Namun dugaan kasus perselingkuhan ini diingkari JW dan lepas dari tanggung jawabnya.

Sedangkan, perempuan yang masih menjalin hubungan gelap sama JW ini akan mendatangi ke rumah JW, ternyataJW tidak bertanggung jawab dengan meresponnya dengan baik.

Ketika dikonfirmasi di rumahnya, JW alias HW meminta maaf untuk tidak diberitakan atau dikorankan. “Akan tetapi ini menjadi bagian kinerja jurnalis (wartawan), tetap akan memberitakan sesuai kode etik wartawan hak untuk memberitakan,” ujarnya.

Kepada wartawan, seorang perempuan ini tidak akan pasrah dan siap untuk melaporkan ke pihak yang berwajib atas pencemaran nama baik keluarga, dan harkat martabatnya.

” Kami siap tes DNA terkait masalah anak laki-laki yang kami lahirkan. Seorang ibu mana, ada anak yang sudah dilahirkan, seorang ayah tidak mengakuinya bahwa anak ini bukan darah dagingnya hasil hubungan kita berdua. Jujur saya sakit hati sama bpk Joko Winayu (Jw),” ungkap bunga nama samaran yang mengaku pernah berhubungan layaknya suami istri dengan JW.

Sementara Paidi Indrawan LSM GENCAR akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan pihak yang berkompeten dalam kasus ini

Heru dan Suwardiyanto yang juga LSM akan mengawal dugaan kasus perselingkuhan hingga ke proses hukum. ( Erwin )

SHARE
Previous articlePBH Sosialisasi Hukum di Lapas Kelas II A Jember
Next articleKetua TP PKK Kabupaten Lumajang Minta Kampung Anggur Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here