Home Uncategorized PBH Sosialisasi Hukum di Lapas Kelas II A Jember

PBH Sosialisasi Hukum di Lapas Kelas II A Jember

0
SHARE

Jember, Newsonline.id — Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi jember melakukan sosialisasi di Lemabga Pemasyarakatan (Lapas) Jember. Dalam Sosialisasi itu yang intinya untuk bersinergi dalam kegiatan penghuni Lapas dan masyarakat umumnya agar sadar hukum.

Kepala Lapas II A Jember, Achmad Subhan Syahputra, S.H mengatakan, acara ini dilaksanakan pada hari Senin mulai pagi sampai dengan selesai. “Maksud dan tujuan tim kami agar penghuni lapas dan masyarakat agar sadar hukum dan kedepannya supaya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kalapas juga mengucapkan syukur alhmadulillah atas kerjasama ini berjalan lancar. ” Alhamdulillah acara berjalan lancar dan semuanya sesuai harapan kita semua. mudahan-mudahan dengan adanya kegiatan acara sosialisasi yang dilaksanakan di Lapas Jember ini bisa bermanfaat bagi orang banyak khususnya bagi narapidana, penghuni lapas, dan masyarakat banyak.” ujarnya.

Dalam acara ini juga dipaparkan bahwa acara sosialisasi pertama membahas masalah sadar hukum kepada semua narapidana dan masyarakat banyak agar kedepannya lebih baik lagi.

Sementara harapan Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Jember, kedepannya bersinergi dengan instansi lain terutama Lapas Jember lebih baik lagi. ( Erwin )

SHARE
Previous articleDiduga Ditipu, Warga Kloncing Menderita Kerugian Puluhan Juta
Next articleDugaan Kasus Perselingkuhan Mantan Pegawai Bulog Mulai Terkuak
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here