Home Berita Woww! Ternyata Bengkel C – A – M , Bengkel Serba Bisa

Woww! Ternyata Bengkel C – A – M , Bengkel Serba Bisa

0
SHARE

Jember, newsonline.id – Banyak bengkel body dan cat yang bisa melakukan repair and repaint yang menyediakan jasa body repair, namun kita harus tah kualitas hasil kerjaannya dan tarifnya.

Dalam memilih bengkel body repair kita tidak bisa asal asalan pilih, Sebab, jika salah kita akan berdampak langsung pada hasil kerjaan cat atau body mobil. Tidak jarang yang hasil kerjaannya tam sssuai harapan, kadang belang antara cat bawaan mobil dengan panel yang baru direpaint.

Seringkali mobil keluar dari bengkel cat pasti ada cacat yang terjadi dalam hitungan bulan atau beberapa hari setelah proses pengecetan. Kerusakan seperti ini biasa terjadi karena banyak faktor, misalnya proses pengecetan yang tidak sempurna, ini bisa disebabkan karena pencampuran cat yang tidak tepat, proses pengecetan yang amatir hingga kondisi lingkungan pengecetan yang buruk dan kecerobohan tukang catnya alias tidak profesional.

Bagaimanapun juga sebagai konsumen tidak mau rugi waktu, rugi biaya dan bahkan rugi pikiran jika akhirnya melihat hasil cat mobilnya tidak sesuai dengan yang diidamkan.

Buat kalian para pecinta otomotif khususnya roda empat alias mobil, pastinya enggak mau dong mobilnya tampil kusam apalagi banyak baret-baret atau kerusakan bodi lainnya yang lebih parah. Jika sudah kayak gitu, langkah pilihannya tentu melakukan perbaikan alias repair bodi. Nah buat kalian yang ingin me-repair bodi, mengganti warna, hingga modifikasi, kali ini kami punya referensi bengkelnya nih…

M.Edy Bawono yang akrab dipanggil Bowo, pemilik Bengkel Cahaya Anugrah Metalik
( C – A – M ).
Yang berlokasi di Desa Petung – Bangsalsari- Jember ( 200 meter ) barat Kantor Desa Petung, Telp/WA 085238131439.

Ia spesialis cat motor dan mobil yang tidak hanya mampu menggarap urusan yang terkait dengan body mobil, namun juga me-repair mobil-mobil yang rusak setelah terlibat dalam kecelakaan.

“Segala jenis kerusakan body mulai dari ringan, medium sampai heavy kami mampu mengerjakan, namun untuk tingkat kerusakan heavy atau berat kami batasi karena pengerjaannya lama dan keterbatasan tempat,” Ucap Bawono kepada Wartawan Media ini.

M.Edy Bawono mengungkapkan,
Waktu estimasi pekerjaan, untuk kerusakan ringan, kerusakan medium, All body maupun kerusakan heavy itu bervariasi, tergantung tingkat kerusakannya.

“Waktu estimasi bisa lebih cepat tergantung dari tingkat kesulitannya. Pengecatan untuk semua merek mobil itu sama, kami pakai
merek umum yaitu cat Glosi/top kalor/penta clear Danaglos-belcoot-Daltoon dan untuk proses clear kami pakai merek PU Nax – Blinken- Sinkken “.Paparnya.

Yuk kita simak
Kisah perjalan hidup
Bawono dalam perbengkelan Pengecatan..
Ia adalah pria kelahiran 1982 ini, awalnya merantau ke pulau dewata untuk adu nasib. Dengan penuh semangat pantang menyerah akhirnya Edy Bawono ( Bowo ) dipercaya untuk bekerja disebuah bengkel cat mobil yang cukup terkenal yang berada di Bali ( kawasan Sepanjang) milik pengusaha yakni H. Abdurahman Wahid yang dikendalikan oleh oleh Amrullah Syahid di Bali selama 23 tahun.

Dengan berbekal pengalaman yang cukup lama itulah akhirnya Bawono tertarik untuk membuka usaha sendiri ” Alhmadulillah sekarang kami sudah bisa buka bengkel cat motor/mobil, las body mobil dan lain-lain , dan hal ini sudah berjalan sekira 4 tahun”. Ucapnya.

Dengan peralatan yang serba modern dan cukup unik yang dimiliki oleh pria yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 1 SMP ini, membuat para konsumen/pelanggan puas dan kagum dengan hasil pekerjaannya.

” Kami akan selalu profesional dan sportif dalam pekerjaan perbaikan body dan pengecatan motor/mobil , serta akan berupaya untuk memberikan kepuasan yang prima terhadap para konsumen, ” ujar Edy Bawono. (A. Mulyono )

SHARE
Previous articleMenurut Kemenkeu Ekonomi 2023 Kuat: PERPPU Cipta Kerja Tidak Sah dan Sewenang-Wenang
Next articleKunjungi Ponpes Al-Bahjah Cianjur, Wapres Serahkan Bantuan Gempa
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here