Home Uncategorized Baru Direhab, Atap Gedung SDN 02 Keting Roboh

Baru Direhab, Atap Gedung SDN 02 Keting Roboh

0
SHARE


Jember, Newsonline.id — Belum lama kasus aula kantor Kecamatan Jenggawah roboh, kali ini terjadi di gedung SDN 02 Desa Keting Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, juga roboh, sekitar pukul 10.00 Wib. Sabtu 14/12/2019 .

Robohnya gedung sekolah ini berlangsung cepat sehingga menghebohkan warga setempat. Untungnya saat ambruk, siswa semua tidak di ruang kelas dikarenakan sedang latihan gladi bersih persiapan upacara hari Senin. Kini, kasus ini sedang ditangani Polsek Jombang dan masih dalam penyelidikan.

Satram, PLT Kepala sekolah SDN 02 mengatakan, tidak menyangka kalau di sekolah tempatnya bekerja ambruk. Masalahnya baru selesai direhab oleh CV Ace Mitra Utama.

“Saya juga kaget kenapa bangunan baru katena baru selesai direnovasi bisa ambruk, untungnya pada saat kejadian, tidak ada siswa di dalam kelas,” ujar Satram pada waktu dikonfirmasi media dilokasi kejadian

Begitu mendengar suara ambruknya atap gedung sekolah bukan hanya guru yang trauma, akan tetapi siswa juga banyak yang trauma.

Mendengar suara ambruknya, suara keras jatuhnya genting dan lainnya yang sangat keras sekali, saya lari om,’ ujar Edi siswa setempat.

Kejadian ambruknya gedung sekolahtersebut tidak ada korban jiwa, namun ditafsir kerugiannya mencapai jutaan rupiah.

Guna proses penyelidikan Polsek Jombang memberi garis Police Line di lokasi robohnya gedung sekolah tersebut.

Sementara pihak CV Ace Mitra Utama belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini diturunkan. ( Erwin )

SHARE
Previous articleDiduga, Proyek DD di Desa Garahan Dikerjakan Asal Asalan
Next articleIni Alasan Jember Terpilih Jadi Tuan Rumah Hari Relawan PMI 2019
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here