Home Berita LSN Peduli Rehabilitasi RTLH Milik Ibu Sani

LSN Peduli Rehabilitasi RTLH Milik Ibu Sani

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Peduli Bersama Muspika Semboro hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu reqhabililatsi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sani (53), tahun Pek Swasta bertempat tinggal di Dusun Songon RT 001 / RW 015 Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember pada Jumat
(18-11-2022)

Dan sebelum dilaksanakan kegiatan kerja bakti rehabilitasi RTLH milik Sani, terlebih dahulu Danposramil 0824/31 Semboro Peltu Suryo Adi memberikan himbuan pesan di tengah-tengah masyarakat Dusun Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro, yang saat ini hadir dari pihak Kepolisian Polsek Semboro maupun Satpol PP dan pengurus LSN.

“Kami menghimbau kesemuanya bagi yang ingin memperbantukan kerja bakti rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Ibu Sani yang sebentar lagi dilaksakan, kami memohon dengan sangat untuk lebih berhati-hati saat melakukan pembongkaran rumah Ibu Sani.
Dan barang-barang dalam rumah yang kebetulan masih bisa dipergunakan kembali mohon dikemasi ketempat yang lebih aman, ” ujarnya.

Dan kata dia, agar nantinya barang-barang tsb bisa di pergunakan kembali oleh pemiliknya. “Oleh sebab itu kami selaku Danposramil 0824/31 Semboro mengucapkan rasa terima kasih khususnya yang hadir saat ini dengan segala sesuatunya memberikan luang waktu tenaga, serta bahan material yang sudah tersiapkan semoga menjadikan suatu amal Ibadah bagi kita semua, “Kata Suryo

Bu Sani ini sebagai warga yang tidak mampu bertempat tinggal satu rumah dengan putunya yang hidup dibawah atap rumah yang mau roboh.
Dan Ibu Sani sehari-harinya bekerja menjadi buruh kuli membungkusi kerupuk mulai pagi sampai sore hari dengan bayaran pas-pasan dengan upah hanya 10 ribu rupiah, walaupun hasil bungkusin kerupuk tiap harinya tidak mencukupi kebutuhan.

Tetapi Ibu Sani tetap bersyukur dengan keadaan yang dialami hidup berdua satu rumah dengan putunya, dan sekaligus ucapan terima kasih pada yang telah peduli dengan kehidupan yang dialami Ibu Sani. “Smoga segala bantuannya akan dijadikan suatu amal ibadah..dunia akherat Yakni.. Gusti Alloh yang akan memberikan balasan atas kebaikannya,” cletuk Sani dengan nada lirih.

“Ketua DPP Laskar Sholawat Nusantara
P. Nuryasin menambahkan, bahwa pagi hari ini 07.30 Wib, juga hadir ditengah-tengah warga masyarakat Dusun Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro menjelaskan pada wartawan Newsonline.id. Dalam kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Ibu Sani, kami bersama teman-teman Laskar Sholawat Nusantara Kecamatan Semboro.

Yang dibawahnya ada pengurus LSN Desa Pondok Joyo melaksanakan Bakti Sosial rehabilitasi rumah tidak layak huni bagi warga yang tidak mampu yang bersinergi dengan Muspika Kecamatan Semboro, dan juga ada pihak Pemerintah Desa, Kapolsek dan Danramil serta personil lainnya.
Dan tentunya beserta warga masyarakat setempat yang ada di Dusun Songo.

Dan kami bersama teman-teman LSN seringkali mendapat laporan dari masyarakat, dan kiranya yang bisa dibantu bagi masyarakat yang kurang mampu hari ini kita buktikan.
Dan selain kita memberikan tenaga maupun material bahan bangunan seperti Batako, Pasir, Semen dan kebutuhan lainnya yaitu seperti kayu untuk membangun rumah yang kurang mampu, “Ujar Nuryasin.

(Indra)

SHARE
Previous articleSi Bontas Polres Batu Motivasi Pelajar Tertib Berlalu Lintas
Next articlePolres Batu Gelar Pelatihan Pengenalan Teknik Bongkar Pasang Senpi Dinas Polri
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here