Home Berita Tingkatkan Imunitas, Polres Batu lakukan Senam Aerobik

Tingkatkan Imunitas, Polres Batu lakukan Senam Aerobik

0
SHARE

Malang,newsonline.id – Polres Batu melakukan Senam Aerobik untuk meningkatkan imunitas dan juga dapat menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan jantung di Lapangan Apel Polres Batu, Sabtu (29/10/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kabag SDM Kompol Idayu Parameswari mengatakan Senam Aerobik ini untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terkena penyakit karena saat ini cuaca musim hujan di wilayah Kota Batu .

Menurutnya Manfaat senam aerobik bagi kesehatan tubuh sangatlah beragam. Tidak hanya menurunkan berat badan, senam aerobik juga dapat menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan jantung.

Senam aerobik merupakan rangkaian gerakan dengan tempo cepat yang bertujuan untuk meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh. Dengan demikian, proses pembakaran lemak dan metabolisme tubuh juga dapat meningkat sehingga baik untuk menurunkan berat badan,” ujarnya

Selain itu, masih banyak manfaat senam aerobik lainnya, terlebih jika dilakukan secara rutin. (Adi)

SHARE
Previous article
Next articleHUT Ke-63 Pemuda Pancasila Mengambil Tema Bersatu Bumikan Pancasila
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here