Home Berita Polres Batu Raih Penghargaan Satker Terbaik III Pengelolaan Anggaran 2022

Polres Batu Raih Penghargaan Satker Terbaik III Pengelolaan Anggaran 2022

0
SHARE

Malang,newsonline.id – Jajaran Polres Batu patut berbangga, karena menjadi salah satu institusi yang mendapat penghargaan dari 162 satuan kerja layanan KPPN Malang dalam kinerja anggaran APBN Tahun 2022.

Polres Batu berhasil mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja (satker) terbaik III atas kinerja Anggaran TW. III TA. 2022.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, bersyukur dan terima kasih atas kepercayaan terhadap kinerja yang dilakukan Polres Batu. Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja anggota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran khususnya pengemban fungsi anggaran yang sudah bekerja dengan sangatbbaik,” ujar AKBP Oskar

Pemberian Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Malang Rintok Juherman dilanjutkan FGD dalam kegiatan Kinerja Anggaran APBN & Pemberian Penghargaan kpd Satker Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode TW. III TA. 2022 di KPPN Malang.(Adi)

SHARE
Previous articleKapolres Batu Efektifkan Pasukan Siaga Bencana
Next articlePeduli Warga Terdampak Bencana Polres Batu Distribusikan Bansos Ke Sumber Manjing Wetan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here