Home Berita Polres Malang Kawal Distribusi Bansos Korban Banjir Sumawe

Polres Malang Kawal Distribusi Bansos Korban Banjir Sumawe

0
SHARE

Malang, newsonline.id – Anggota Polres Malang melaksanakan pengawalan dan membantu pendistribusian bantuan sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Malang untuk warga yang menjadi korban banjir bandang di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, melalui Kapolsek Sumbermanjingwetan IPTU Heriyani Suprapto mengatakan, penyaluran bantuan sudah dilaksanakan Minggu (16/10) pagi dan berlangsung aman.

Bantuan sosial yang disalurkan berupa sembako sebanyak 533 paket diberikan kepada seluruh warga yang menjadi korban banjir bandang.

Pendistribusian bantuan sosial disalurkan langsung kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Seumbermanjingwetan, Kabupaten Malang.

Sementara itu, Bupati Malang Drs. H. Sanusi, dalam peninjauan posko dan dapur umum, Minggu (16/10) pagi mengaku turut prihatin dan belasungkawa atas musibah yang dialami warga Desa Sitiarjo. Pihaknya juga mengapresiasi bantuan gabungan relawan tanggap bencana yang siap membatu para korban.

Banjir bandang yang terjadi di Sitiarjo, Sumbermanjingwetan, Sabtu (15/10) menyebabkan puluhan rumah warga terendam lumpur termasuk jalan raya penghubung antar kecamatan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang diduga akibat tingginya curah hujan yang mengguyur sejak Jumat (14/10) malam, sehingga air meluap setinggi 50 cm. (Adi)

SHARE
Previous articleHari Jadi Mundurejo Ke-19, Mundurejo Menuju Makmur dan Sejahtera
Next articlePolisi Identifikasi Mayat Seorang Pria yang Diketemukan di Aliran Sungai Kalimanjing Ampelgading Malang
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here