Home Berita PKS Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

PKS Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

0
SHARE

Jember,newsonline.id-PKS (Partai Keadilan Sejahtera), menggelar aksi bersama lapisan masyarakat di pinggir jalan Raya PB Sudirman Alun-alun Kota Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. Dalam aksinya, mereka menyampaikan aspirasinya yaitu menolak keras kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), bersubsidi.
[16/09/22].

Aksi Flashmob tolak kenaikan harga BBM tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Jember PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Sudianto. Dengan membawa berbagai macam poster bertulisan “Jangan Buat Rakyat Tambah Susah”.
Bahkan, semangatnya luar biasa habis di guyur hujan dengan kondisi gerimis orasi penolakan harga kenaikan BBM tetap berjalan dengan lancar.

Aksi Flashmob PKS dengan waktu yang singkat sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat untuk menolak keras kenaikan harga BBM.
Dan dalam aksi itu mendapat pengawalan pihak keamanan aparat dari Kepolisian setempat.

Berakhirnya aksi Flashmob Ketua DPD Jember ketika dikonfirmasi wartawan News Online.id
Sudianto menjelaskan, bahwa dirinya ingin menyampaikan sikap PKS tentang kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah.

Tanpa melakukan audensi pada masyarakat dan juga menyimpang dari semangat Kemerdekaan kemarin kita semangat bersama.

Dan ini sungguh memprihatinkan, saat ini masyarakat baru selesai pandemi, tambah lagi sekarang baru berusaha untuk bangkit terpuruk lagi dengan adanya kenaikan BBM ini.

“Dan Alhamdulillah di Jember kita sudah melakukan kegiatan yang sama pada hari Selasa kemarin. Dan hari ini kita lakukan hari Jumat di Kota Tanggul dan masyarakat. Dan insyalloh hari Ahad pagi tepatnya di Ambulu dan hari Ahad sore tepatnya di Kencong.Dalam rangkaian menyampaikan pendekatan kita pada kebijakan pemerintah dan masyarakat kita sendiri, “ujar Sudianto.
(Indra)

SHARE
Previous articlePT Pos Indonesia Serahkan BLT BBM 2022 di Desa Kertonegoro
Next articleGagal Lunasi Tunggakan Wastafel, Bakal Berimbas Peroleh Predikat WTP 2022 Bagi Pemkab Jember
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here