Home Berita Penjual Tape Keliling Meninggal Mendadak Saat Istirahat Di Pangkon Penjual Martabak

Penjual Tape Keliling Meninggal Mendadak Saat Istirahat Di Pangkon Penjual Martabak

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Penjual Tape keliling memakai sepeda ontel meninggal mendadak di pangkon penjual Martabak P. Ruhim (36), beralamat di jalan Salak Dusun Krajan Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul. Korban penjual tape P. Jumak (70), Warga Dusun Songon RT 03 RW 016 Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.

Korban P Jumak (70), setiap harinya menjual tape keliling dengan menggunakan sepeda ontel, area jual di Pasar Semboro dan Tanggul.
Dan korban setelah berkeliling menjual tape, dari arah Pasar Semboro pulangnya selalu mampir untuk beristirahat sejenak di pangkon penjual Martabak P. Ruhim.

Dan menurut keterangan P. Ruhim penjual Martabak /Terang bulan saat di konfermasi wartawan News Online.
“P Ruhim menjelaskan bahwa korban hampir setiap hari setelah berkeliling menjual tapenya dari Pasar Semboro pasti mampir disini sambil beristirahat dan ngobrol sama saya mas…

Dan saat saya menjuali pelanggan yang pesan Martabak dan Terang Bulan, korban duduk sendirian di tempat biasanya ngobrol, namun saat saya menjuali pesanan pelanggan tiba-tiba korban terjatuh dari tempat duduknya, dengan spontanitas saya bersama pelanggan terkejut mendengar saat korban terjatuh.

Dan saat saya bersama pelanggan mau membangunkan korban, korban sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia saat korban terjatuh dari tempat duduk biasanya.
Dan akhirnya saya panik, dan meminta pertolongan pada warga setempat untuk memberi tahu pada pihak RT / RW setempat.

Agar supaya bisa memberikan bantuan mencari informasi keberadaan alamat korban atau untuk di sampaikan pada keluarga korban”Kata Ruhim.

Dan tak lama kemudian pihak RW 08 P. Lalim datang kelokasi korban yang meninggal dunia di tempat pangkon penjual Martabak / Terang Bulan untuk membuktikan kebenarannya, ternyata informasi dari warganya benar.
Akhirnya P. Lalim sebagai RW 08, langsung telp Kades Tanggul Kulon Arifin Wahyuono.

Selanjutnya Kades Tanggul Kulon Arifin Wahyuono langsung respon, menghubungi pihak keamanan Polsek Tanggul dan Babinsa untuk melakukan cek lokasi kejadian seorang laki-laki penjual Tape keliling
menggunakan sepeda ontel meninggal dunia secara mendadak di pangkon penjual Martabak / Terang Bulan.

Dari jarak sekitar 10 menit kemudian dari pihak keamanan Polsek Tanggul, Kanit Reskrim Aipda Surono S.H, bersama anggota lainnya datang ke lokasi kejadian (TKP), selanjutnya koordinasi dengan pihak Kades Pondok Joyo Didik Saenulloh agar untuk menghubungi pihak keluarga korban, dan sekaligus untuk membawa korban dengan menggunakan mobil Ambulance desa”Ujar Arifin

(Indra)

SHARE
Previous articlePusat Lembaga Reclassering Indonesia Mengucapkan Dirgahayu Republik IndonesiaI ke 77 Tahun
Next articleHUT KEMERDEKAAN RI KE-77, DHARMA WANITA FKIP UNEJ GELAR AKSI PEDULI SOSIAL
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here