Home Berita Supangat Menerima Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Jaj Dan Jejak Polres...

Supangat Menerima Bantuan Kursi Roda Gratis Dari Jaj Dan Jejak Polres Jember

0
SHARE

Jember, newsonline.id- Minggu sore sekitar pukul 15.00 Wib, group Jejak Apik’e Jember (Jaj) dan Jegeh Jember Aman Kondusif (Jejak) pimpinan Baginda Bagus memberikan amanah tugas anggotanya untuk menyampaikan atas pemberian bantuan gratis 1 unit kursi roda untuk Supangat yang bertempat tinggal di Dusun Krajan Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember.

Supangat selama masa sehatnya di kenal masyarakat sekitar yang selalu giat dan rajin bekerja untuk memberikan rasa tanggung jawab sebagai tulang punggung kepala rumah tangga, walaupun hasil serba pas-pasan dalam hidup sederhana tetap semangat berjuang mencari nafkah.

Dan Supangat setelah mengalami sakit yang berkepanjangan selama 3 tahun lalu sudah bisa kerja lagi, akhirnya tetangga dekat yang dipaksakan harus merelakan ke RSD Dr Soebandi Jember untuk diamputasi hingga separo bagian pahanya karena mengalami luka sangat serius inveksi kronis disertai penyakit diabetes.

(Indra)

SHARE
Previous articlePolsek Umbulsari Amankan Pasangan Suami Istri Pengedar Uang Palsu
Next article
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here