Home Berita Datang Dari Mekah, Gus Fawait Disambut Meriah Oleh Pengurus LSN Srikandi

Datang Dari Mekah, Gus Fawait Disambut Meriah Oleh Pengurus LSN Srikandi

0
SHARE

Jembernewsonline.id- Kepulangan jamaah haji Indonesia salah satunya presiden Laskar Sholawat Nusantara yaitu Gus Muhammad Fawaid S.E, M.Sc, dan setelah keluar dari Bandara Juanda Surabaya penjemputan Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc, disambut secara hormat oleh para Laskar Sholawat Nusantara.
[20/07/22].

Dan sebelum melanjutkan perjalanan menuju jember kediaman Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc tepatnya di PP. Nurul Chotib Alqodiri IV Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, terlebih dahulu berdoa dan bersholawat, tujuannya agar di perjalanan di beri keselamatan dan kelancaran tampa ada suatu halangan apapun atas ridhonya Alloh Swt.

Alhamdulillah atas keantusiasan para pengurus Laskar Sholawat Nusantara mulai penjemputan dari Bandara Juanda Surabaya sampai kediaman Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc, bertempat di PP. Nurul Chotib Alqodiri IV, langsung disambut meriah para santriwan dan santriwati dengan diiringi drumband dan seni hadroh nuansa tembang Sholawat Nabi Saw.

Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc langsung menempatkan diri kedalam masjid sebagai tanda kehormatan para pengurus Laskar Sholawat Nusantara, sekaligus memberikan kebarokahan do’a, agar kesemuanya para Laskar Sholawat Nusantara bisa terkabulkan atas niat panggilan Alloh Swt datang ke tanah suci makkah.

“Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc, mengucapkan banyak terima kasih kepada jamaah muslimin dan muslimat kususnya pengurus Laskar Sholawat Nusantara dan Srikandi LSN atas memberikan semangat do’a restunya selama kami menunaikan ibadah haji ke tanah suci makkah berjalan lancar, dan sampai kembali ke tanah air indonesia dalam keadaan sehat wal alfiat.

Harapan kami sebagai pengurus Laskar Sholawat Nusantara, tetaplah bersemangat dan beristiqomah untuk membaca Sholawat Nabi, agar apa yang di cita-citakan dan apa yang diinginkan terkabulkan atas ridhonya Alloh Swt, baik urusan di dunia maupun di akhirat atas keberkahan dan keistimewaan Sholawat tsb.

Imam Handono (42), sebagai Ketua Laskar Sholawat Nusantara Desa Tanggul Kulon ikut serta dalam satu rombongan bus mini (36) kaum muslimat kususnya Pengurus Srikandi Laskar Sholawat Nusantara yang sering kali dipanggil emak-emak juga mengucapkan selamat datang sebagai tamu Alloh.

Dalam penyambutan para LSN dan Srikandi Laskar Sholawat Nusantara sangat merasa terketuk di dalam hati kami saat kedatangan tamu Alloh Presiden Laskar Sholawat Nusantara yaitu Gus Muhammad Fawait S.E, S.Mc sangatlah terasa atas segala keberkahan dan keistimewaan tentang Sholawat tsb.

“Dan kami bersama pengurus Srikandi Laskar Sholawat Nusantara Tanggul Kulon dengan niatan hati yang tulus, ihklas (Ahlan Wasahlan), semoga Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Muhammad Fawait. S.E, M.Sc, menjadikan haji yang mabrur dan segala sesuatunya menjadikan jalan kesuksesan dan barakalloh,”imbuhnya Iman Handono.

Gus Muhammad Fawait S.E, M.Sc, memimpin doa untuk para LSN dan Srikandi Laskar Sholawat Nusantara di halaman masjid dengan penuh khusuk, agar emak-emak tetap memiliki rasa cinta pada Sholawat Nabi dengan bertasbih dalam istiqomah.
Ya Alloh semoga dengan ketulusan hati emak-emak sebagai Srikandi Laskar Sholawat Nusantara.

“Dan yang terakhir mari kita bersama-sama berdoa untuk memohon pada Alloh Swt, agar semua keinginan kita semua dikabulkan.Ya Alloh
semoga emak-emak mempunyai anak yang berilmu, rumah tangga yang tentrem Ya Alloh.
Ya Alloh semoga usahanya selamat, rejekinya lancar Ya Alloh, rumah tangga adem ayem tentrem
Ya Alloh.

Allohumma barik lana, ijinlah doa kami untuk Makkah dan Madinah Ya Alloh, beri haji maupun umroh Ya Alloh.
Ya Alloh yang berkumpul hari ini karena cinta, kumpul di akherat bersama baginda Rosullulloh Saw Alfatehah” Ujar Gus Wafaid.

(Indra)

SHARE
Previous articleSertijab Kasat Lantas, Begini Pesan Kapolres Batu
Next articleSilaturahmi, Kapolres Baru Merangkul Semua Potensi yang Ada di Kota Batu 
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here