Home Berita Gedung Sekolahan SMP Negeri 3 Tanggul Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Jember

Gedung Sekolahan SMP Negeri 3 Tanggul Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Jember

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Sekolahan SMP Negeri 3 Tanggul yang kian menjadi bahan pembicaraan desas desus di mata masyarakat umum kususnya, dan tadi siang ini sekitar pukul 10.33 Wib, dari beberapa pihak instansi yang terkait Kepala Diknas Pendidikan, Ketua MKKS, Dinas PU Cipta Karya, serta dari Kasidatun Kejari Jember juga hadir dalam kegiatan tsb, sekaligus di dampingi oleh Mustika Tanggul.
[02-06-2022]

Di dalam kegiatan siang tsb, tiada tujuan lain yaitu menindaklanjuti hasil keputusan dari Mahkamah Agung PK Pemerintah Kabupaten Jember dengan Nomor 78 Tahun 2022, untuk memasang plakat juga pemasangan Prasasti bahwa Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Jember.

Dan setelah usai kegiatan pukul 11.05 Wib, kami dari media mengkonfermasi langsung kepada pihak yang terkait yaitu Bapak Suko Winarno sebagai PLT Diknas Pendidikan Jember.

“Dan hari ini adalah doa bersama dan pemasangan plakat Aset Pemerintah Kabupaten Jember, dan status tanah ini yang di tempati sekolahan SMP Negeri 3 Tanggul masih status tanah milik Pemerintah Kabupaten Jember.

Dan sebelumnya tanah ini sudah tercatat dalam Aset Pemerintah jember,
Dan harapan kami dengan keputusan ini tentunya kegiatan ngajar mengajar di SMP Negeri 3 Tanggul ini berjalan lebih baik lagi, dan tidak perlu kuwatir lagi, dan ragu lagi karena memang sudah mendapatkan keputusan yang ikrah” kata Suko

(Indra)

SHARE
Previous articleSatlantas Polres Batu Lakukan Penyekatan Mobilitas Hewan Ternak di Simpang 3 Pendem
Next articleJelang Operasi Patuh Semeru 2022, Satlantas Polres Batu Bagi – bagi Helm Gratis
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here