Home Berita TNI Salurkan BLT Minyak Goreng Untuk Masyarakat Kota Batu

TNI Salurkan BLT Minyak Goreng Untuk Masyarakat Kota Batu

0
SHARE

malang, newsonline.id – Sebanyak 7.000 Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dari TNI tahun 2022 untuk masyarakat Kota Batu mulai disalurkan.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, didampingi Forkopimda Kota Batu ikut hadir untuk meninjau langsung penyaluran BLT bagi masyarakat Kecamatan Batu di Makoramil Batu, Rabu (18/05).

Perwira Penghubung (Pabung) 0818, Mayor Czi Widagdo, mengatakan, bantuan ini merupakan program pemerintah dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi.

“Bantuan ini diperuntukkan untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung, semoga bisa membantu masyarakat dan bermanfaat,” katanya.

Bantuan yang diberikan sebesar Rp300 ribu. Penyalurannya dilakukan di masing-masing Kecamatan di Kota Batu.

Wali Kota Batu berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bisa meringankan beban masyarakat.

“Bantuan ini diperuntukkan untuk membantu masyarakat, semoga bisa bermanfaat dan barokah,” harap Wali Kota.(Adi)

SHARE
Previous articleLantik Pejabat, Empat Jabatan Kosong akan dilakukan Open Bidding
Next articleBhabinkamtibmas Kelurahan Sisir LakukanPenutupan Pasar Hewan Pathok Batu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here