Home Berita Truk Trailer Tergulig di Jalan Modoroko Singosari Ruas Jalan Surabaya-Malang Macet Total

Truk Trailer Tergulig di Jalan Modoroko Singosari Ruas Jalan Surabaya-Malang Macet Total

0
SHARE

Malang, newsonline.id – Trailer dengan nopo L 9885 UL mengalami pecah ban di Jalan Raya Mondoroko, Kecamatan Singosari, yang mengakibatkan, sopir meninggal di tempat.

Terdapat tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan pada Selasa (10/5/2022) malam, yang menyebabkan ruas jalan Surabaya-Malang sempat macet total akibat terhalang badan truk.

Untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, Petugas satlantas polres malang, menerapkan contra flow di kedua ruas jalan.

Sedangkan untuk proses evakuasi truk trailer, baru selesai dilakukan pada Rabu (11/5/2022) pagi.

Kasatlantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah melalui Kanitlaka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto, mengatakan, kecelakaan berawal dari truk trailer yang dikemudian M Solikan Arif (56), melaju dari arah Surabaya menuju Malang mengalami pecah ban saat tiba di lokasi kejadian.

Trailer kemudian terguling dan menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) hingga roboh dan menimpa truk boks W-8976-NT yang melaju dari arah Malang, ungkapnya.

Lebih lanjut Sunarko menjelaskan jika truk boks yang dikemudikan oleh Lutfi Yunus ini selanjutnya menabrak truk tangki N-9203-EB yang melaju searah dengan truk trailer.

“akibat luka benturan di kepala, perut dan dada sopir truk trailer meninggal di lokasi kejadian,” jelas Sunarko

Sedangkan untuk Jenazah langsung dibawa ke RSSA setelah berhasil dievakuasi, bebernya.

Sunarko mengaku, arus lalu lintas di lokasi kejadian sudah kembali normal. Setelah trailer yang terguling berhasil dievakuasi dengan mendatangkan crane (Adi)

SHARE
Previous articleKejari Kota Batu Lakukan Tes Swab Antigen pada Semua Pegawai Usai Libur Lebaran
Next articleHalal Bihalal TP PKK Se-Kota Batu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here