Home Berita Gelar Silaturahmi Bersama Media, Hidden Forest Cafe & Lounge akan Opening 3...

Gelar Silaturahmi Bersama Media, Hidden Forest Cafe & Lounge akan Opening 3 Mei 2022

0
SHARE

Malang, Newsoline.id– Acara buka bersama antara Manajenen pusat oleh – oleh Arum Manis Kota Batu, belasan wartawan pada Jumat (29/4/2022), berlangsung penuh kehangatan.

Adapaun acara ini dilakukan guna untuk merawat silaturahmi antara pengusaha serta jurnalis di Kota Batu, sekaligus sebagai ruang untuk memperkenalkan vanue cafe & launge baru Hiddent Forest (HF).

Feravi Hendrik selaku Operasional Manager Hidden Forest (HF) mengungkapkan HF merupakan bagian dari Arum Manis, yang akan melakukan soft opening pada 3 Mei 2022 mendatang.

“Untuk Lokasi nya 
di sendiri berada di komplek pusat oleh – oleh Arum Manis,” lanjutnya

Lebih lanjut Erik menjelaskan, jika HF akan menyajikan menu Western, Japanese dan Chines Food. Beverage menyajikan Wine , Beer dan Soju, tentu Fresh Juice dan Kopi.

“untuk konsep yang diusung dalam HF adalah industrial dengan open air outdoor juga ada indoor, sedangkan yang akan di bidik adalah middle up,” terangnya.

Kedepan Kami berharap, tempat ini bisa jadi salah satu venue baru untuk kongkow bagi muda-mudi serta wisatawan yang datang ke Kota Batu, pungkasnya (yoe)

SHARE
Previous articlePolsek Tanggul Gelar Patroli Gabungan Cipkon Kamtibmas Dan Antisipasi Balap Liar di Wilayah Tanggul
Next articleAntisipasi Kemacetan, Satlantas Polres Batu lakukan Penataan Barier
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here