Home Berita Jejak Beramadan di Desa Sukowono Bagi Sembako Dan Beri Kursi Roda

Jejak Beramadan di Desa Sukowono Bagi Sembako Dan Beri Kursi Roda

0
SHARE

Jember,newsonline.id —-Jember Aman Dan Kondusif (Jejak), kembali hadir dalam rangka kegiatan menggelar bantuan sosial (Bansos) dan Kemanusiaan bagi-bagi sembako dan memberi satu kursi roda, di Dusun Potok Barat Desa /Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember.
Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Baginda Bagus sebagai Ketum Jegeh Apik’e Jember (JAJ), sebagai pengemban amanah Jegeh Jember Aman Dan Kondusif.(Jejak).

Di hari ke 4 Ramadan Jegeh Apik’e Jember (JAJ / JEJAK), mengawali dengan kegiatan Bansos dan Kemanusiaan bagi-bagi sembako serta satu paket kursi roda.

Baginda Bagus menghimbau kepada semua anggota JAJ / JEJAK lebih ditingkatkan lagi dengan semangat dan jalin tali silaturrahim untuk menabur benih-benih kebajikan.

“Alhamdulillah terselenggaranya kegiatan Bansos dan Kemanusiaan pembagian sembako dan satu paket kursi roda yang kami berikan kesalah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan tsb yaitu Buk Watik (65), Thn yang beralamat Dusun Potok Barat Desa /Kecamatan Sukowono diserahkannya Baginda Bagus pada pihak keluarga yang mewakili Sutrisno.

Dan selanjutnya masih ada selang waktu menunggu berbuka bersama, Baginda Bagus memberikan penjelasan serta paparan tentang Jegeh Jember Aman Dan Kondusif (Jejak), karena Jejak sendiri memiliki arti yang sangat luar biasa artinya” Jember Aman Dan Kondusif bagi seluruh eleman masyarakat khusus yang di Kabupaten Jember.

Jejak adalah sebagian dari Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), dengan mewujudkan satu wadah, dalam bentuk kegiatan-kegiatan Bansos dan Kemanusiaan khususnya yang ada di Kabupaten Jember, hal ini semua dalam naungan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo S.I.K, S.H / Dandim 0824 Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan S.E.

Harapan kami adalah, Jegeh Jember Aman Dan Kondusif (Jejak) adalah jargon inovasi Kapolres Jember
yang berkreasi tampa henti dalam upaya menciptakan, memelihara, menjaga dan meningkatkan stabilitas dan suasana Jember yang rukun harmonis aman dan kondusif.

Berinovasi dalam upaya memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan demi masyarakat dan Polres Jember Preisi.
Menggalakkan kegiatan sosial dan kemanusiaan serta membangun dan kerukunan dalam tatanan hidup bermasyarakat ,berbangsa dan bernegara di kabupaten Jember,” papar Baginda.
(Indra)

SHARE
Previous articleJAJ Beri Santunan 100 Anak Yatim Bersama Kapolres Jember dan Dandim 0824 Jember
Next articleTim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Kebakaran Tunjungan Plaza 5 Surabaya
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here