Home Berita Percepatan Vaksinasi Covid – 19 Di Aula Kantor Desa Klatakan Dengan Berbagi...

Percepatan Vaksinasi Covid – 19 Di Aula Kantor Desa Klatakan Dengan Berbagi Sembako

0
SHARE

Jember,newsonline.id— Percepatan Vaksinasi Covid – 19 sejak tadi pagi sekitar pukul 07.00 hingga selesai telah diselenggarakan tepatnya di Aula Kantor Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember yang dihadiri oleh Unkes Polres Jember dan PKM Klatakan yang sekaligus bersama Muspika Tanggul
[16/03/22]

Yang mana Percepatan Vaksinasi Lansia Covid-19 diberikan kepada masyarakat Kecamatan Tanggul dengan hasil yang sangat baik sekali, namun sebelum di lakukan penyuntikan Vaksin dilakukan screning dan diberikan pertanyaan tentang riwayat kesehatan penerima Vaksin.

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan fisik peserta Vaksin meliputi tensi, suhu badan dan gula darah.
Dilanjutkan dilaksanakan Vaksin oleh Petugas.

Dan dilakukan pencatatan dan pelaporan untuk Input data melalui online dan pemberian kartu Vaksin. Tak hanya itu, warga yang telah melakukan Vaksinasi diberikan sembako berupa gula dan beras, yang telah disiapkan oleh Kapolsek Tanggul AKP Mistakhul Huda S. Sos.

Kades Klatakan H. Ali Wafa menjelaskan saat dikonfermasi wartawan, sangat berterima kasih dengan terselenggaranya percepatan Vaksinasi Covid -19 yang diberikan kepada warga masyarakat.”Artinya dengan rasa kesadaran masyarakat tersebut benar-benar menjaga kesehatan dengan imun daya tahan tubuh untuk memutus mata rantai Covid – 19,” ujarnya.

Kades mengucapkan Alhamdulillah warga kami setelah vaksin yang difasilitasi pelayanan dari PKM Klatakan Kecamatan Tanggul, Pihaknya bersyukur bahwa warga tidak ada keluhan apapun, dan sekaligus kami sebagai Kades Klatakan mengucapkan berterima kasih kepada Muspika Tanggul.

Dan sekaligus berterima kasih kepada Unkes Polres Jember dan Kapolsek Tanggul AKP Mistakhul Huda yang telah memberikan sebagian berupa sembako untuk warga masyarakat kami yang telah bervaksin”kata Ali Wafa.

Kapolsek Tanggul AKP Mistakhul Huda S. Sos, mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, ada kesadaran bervaksin dan benar-benar sadar mengikuti anjuran pemerintah untuk Vaksinasi Covid – 19 secara prokes.

Sekali lagi tegas dia, pihaknya menghimbau kepada warga khususnya di Kecamatan Tanggul agar melakukan Vaksinasi Covid – 19 karena sampai saat ini penyebaran Covid – 19 masih tinggi.

“Dan oleh sebab itu kami mengharap pada warga untuk menjaga kesehatan dengan kekebalan daya tahan tubuh kita agar imun kita tetap sehat, ” papar Huda.
(Indra)

SHARE
Previous articleKapolres Jember Bersama Komandan Kodim 0824 Jember Turun ke Warga Terdampak Banjir Bagikan Sembako
Next articleMenunggu Keadilan Ahli Waris Berharap Polisi Kembangkan Kasus
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here