Home Berita Si Jago Merah Lahap Pasar Bululawang

Si Jago Merah Lahap Pasar Bululawang

0
SHARE

Malang, Newsonline.id – Kebakaran hebat meludeskan puluhan kios di Pasar Bululawang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (16/1/2022) dini hari itu.

Diketahui titik api pertama berasal di sebelah selatan atau bagian samping pasar tradisional tersebut.

Karena ada material yang mudah terbakar mengakibatkan api cepat menyebar dan merambat hingga puluhan kios pedagang pasar jadi ludes dilalap si jago merah.

Sembilan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, dan selama tiga jam petugas dibantu warga berjibaku memadamkan api.

Samsul Bachtiar, salah satu petugas Damkar mengatakan, pihaknya tak memiliki kenadala apa pun dalam memadamkan api.

“Tak ada kendala selama pemadaman,” ujarnya

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran di Pasar Bululawang, Malang.

Tak ada korban dalam kejadian tersebut lantaran situasi pasar dalam kondisi tutup, sementara untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah (yoe)

SHARE
Previous articleSeorang Wanita Diduga Hanyut di Sungai Rowotapen
Next articleErick Thohir Pastikan Dukungan Pemerintah pada Pelaku Start Up
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here