Home Berita Jembatan Sungai Lengkong Putus Akibat Hujan Deras

Jembatan Sungai Lengkong Putus Akibat Hujan Deras

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Jembatan Sungai Lengkong Dusun Karang Bireh Desa Sumber Lesung Kecamatan Ledok Ombo putus sekitar pukul 14.00 siang itu. Ini disebabkan karena hujan deras. Akibatnya, jembatan alternatif yang dilewati kendaraan bermotor roda dua maupun mobil yang menghubungkan antara Desa Sumber Lesung dan Sumber Bulus.

Gus Mualim (52), warga Dusun Karang Bireh Desa Sumber Lesung menjelaskan bahwa awalnya dirinya mendapat informasi dari warga setempat bahwa jembatan Sungai Lengkong putus.

Adanya info itu Gus Mualin mendatang ke lokasi jembatan Sungai Lengkong putus total.
“Saya langsung mengabarkan melalui via telpon pada pihak perangkat desa bahwa jembatan Sungai Lengkong putus,” ujarnya.

Gus Mualim langsung menginfornasikan pihak Polsek dan Koramil 0824/06 Ledok Ombo. Dan tidak lama kemudian pihak keamanan bersama Kapolsek Ledok Ombo AKP S. Budi dan perangkat desa tiba di jembatan Sungai Lengkong.

(Indra)

SHARE
Previous articleGencarkan Sosialisasi, Cara Satnarkoba Polres Batu Persempit Ruang Peredaran Narkoba
Next articleSeorang Wanita Diduga Hanyut di Sungai Rowotapen
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here