Home Berita Kapolres Batu Genjot Vaksinasi Anak di Kota Batu Untuk Implementasikan Perintah Kapolri

Kapolres Batu Genjot Vaksinasi Anak di Kota Batu Untuk Implementasikan Perintah Kapolri

0
SHARE

Batu, Newsonline.id – – Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun selama 14 hari kedepan akan direalisasikan oleh Polres Batu bersama sama dengan Dinas Kesehatan Kota Batu beserta seluruh Stakeholder terkait, pada selasa (11/1/2022)

Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan yang turut hadir dalam giat ini mengungkapkan untuk mencapai target yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri, berbagai upaya untuk ‘menggenjot vaksinasi terus dilakukan Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Batu beserta elemen masyarakat.

“Kali ini ada 475 dosis vaksin yang kami persiapkan, kami akan terus ‘menggenjot’ vaksinasi agar memenuhi target yang telah diberikan oleh Bapak Kapolri,” ujarnya.

Harapannya nanti dengan dilaksanakan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun dapat membentuk Herd Immunity di lingkungan sekolah, jelasnya kepada wartawan yang hadir.

“Harapan kami, tentunya harapan kita semua, dengan terus memaksimalkan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dapat membentuk Herd Immunity di lingkungan sekolah,” Pungkasnya. (yoe/tri)

SHARE
Previous articleGelar Operasi Yustisi, Langkah Antisipatif Polres Batu Cegah Penyebaran Varian Baru Covid-19
Next articleGencarkan Sosialisasi, Cara Satnarkoba Polres Batu Persempit Ruang Peredaran Narkoba
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here