Home Berita Gelar Operasi Yustisi, Langkah Antisipatif Polres Batu Cegah Penyebaran Varian Baru Covid-19

Gelar Operasi Yustisi, Langkah Antisipatif Polres Batu Cegah Penyebaran Varian Baru Covid-19

0
SHARE

Batu, Newsonline.id – Polres Batu Gelar Operasi Yustisi di lokasi keramaian yang menjadi tempat berkerumun dan berkumpul warga Masyarakat pada Senin (10/01/2022).

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Ma’ruf dengan sasaran pengecekan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Target kegiatan ini i adalah masyarakat tidak memakai masker yang melakukan aktifitas di luar rumah, ungkap Kasat Sabhara Polres Batu ini.

“Masih kami dapati warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah tidak memakai masker dan ada juga masyarakat menggunakan masker, tetapi pemakaiannya hanya sekedar menutupi hidung dan mulut, tidak sesuai dengan peruntukannya,” ujarnya

Bagi warga masyarakat yang didapati tidak memakai masker kami berikan teguran lisan, imbuh ya.

” Akhirnya dalam giat ini, kami berharap tidak ada lagi warga masyarakat yang asal-asalan dalam menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah,” pungkasnya. (tri)

SHARE
Previous articleTambah Pesawat Baru, Danlanud Abd Saleh Berharap Peningkatan Kesiapan Penerbangan Operasi
Next articleKapolres Batu Genjot Vaksinasi Anak di Kota Batu Untuk Implementasikan Perintah Kapolri
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here