Home Berita KadispotdirgaLanud Abd Saleh Hadiri Joyflight dan Kejuaraan Paralayang Bupati Jember Cup...

KadispotdirgaLanud Abd Saleh Hadiri Joyflight dan Kejuaraan Paralayang Bupati Jember Cup 2022

0
SHARE

Jember, Newsonline.id – – Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Chaeruman, S.T.,M.M., mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menghadiri kegiatan terbang gembira (joyflight) pesawat FASI Yogyakarta di Bandara Notohadinegoro dan Kejuaraan olah raga dirgantara Paralayang Bupati Jember Cup 2022 di area paralayang, Skyland Gunung Manggar, Wuluhan Jember, Minggu (9/1/2022).

Antusiasme Masyarakat Jember untuk menyaksikan kegiatan kedirgantaraan tersebut cukup tinggi, terlihat dari ramainya pinggir jalan di kedua lokasi tersebut, ungkapnya di sela-sela acara.

Kadispotdirga Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Chaeruman, S.T.,M.M., juga menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Jember ke-93 tahun 2022 ini, Lanud Abd Saleh dan Pemkab Jember mewujudkan kerjasama dengan melaksanakan kedua kegiatan tersebut.

“Puncaknya pada Senin, (10/1! 2022) akan dilaksanakan pembukaan Jember Airshow, terjun Prajurit Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas menggunakan pesawat C-130 Hercules dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh di Alun-alun Jember dan peresmian area paralayang Skyland Wuluhan oleh Bupati dan Komandan Lanud Abd Saleh,” pungkasnya. (tri/yoe)

SHARE
Previous articleGegerkan Warga, Mayat Mr X Divisum di RSSA Kota Malang
Next articleTim Lanud Abd Saleh Laksanakan Sosialisasi PPDB SMA Pradipta Dirgantara
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here