Home Berita Keluarga Besar JAJ dan LSK Bagikan 50 Paket Sembako Warga Terdampak Gempa...

Keluarga Besar JAJ dan LSK Bagikan 50 Paket Sembako Warga Terdampak Gempa Payangan Watu Ulo Ambulu

0
SHARE

Jember, newsonline.id-Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), di pandu langs3ung oleh Ketua JAJ Baginda Bagus bersama anggota tadi siang menyerahkan bantuan 50 paket sembako di Base Camp Keluarga Besar Laskar Segoro Kidul (LSK), yang di terima langsung oleh Ketua LSK Suparto untuk di salurkan pada warga yang terkena musibah gempa pada hari Kamis 16-12-2021 jam 06.33 Wib, yang beramat di Dusun Payangan Watu Ulo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember.
[20/12/21]

Ketua JAJ Baginda Bagus bersama Ketua LSK Suparto bersama anggotanya sering kali melaksanakan kegiatan-kegiatan di lapangan seperti Baksos dan Sosial Kemanusiaan, dua komunitas diantara JAJ dan LSK semakin menjadi sebuah perhatian sorotan di mata publik /medsos serta instansi maupun tingkat desa, dan masyarakat sendiri menilainya dua komunitas JAJ dan LSK sangat luar biasa dan terbukti.

Berkelanjutan sejak terjadinya bencana gempa di wilayah pesisir pantai Payangan Watu Ulo Ambulu tepatnya di Base Camp Laskar Segoro Kidul menjadi tempat jujukan para komunitas untuk menyalurkan segala bantuan pada warga yang terdampak adanya gempa. “Alhamdulillah kami selaku Ketua Laskar Segoro Kidul (LSK), mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi teman-teman relawan yang selama ini masih tetap exis dan bersemangat.

Dan oleh karena itu tadi siang rombongan saudara kita dari JAJ melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial Kemanusiaan memberikan bantuan 50 paket sembako bagi warga yang terdampak bencana gempa, kami sangat prihatin sekali melihat rumah-rumah mereka sebagai tempat tinggal menjadi rusak, bahkan dinding tembok rumah warga sekitar dekat pesisir pantai kebanyak pada retak karena getaran gempa”Suparto.

“Alhamdulllah dengan harapan tujuan yang sama, Ketua JAJ Baginda Bagus ikut serta rasa prihatin sekali untuk warga saudara kita dik Parto, yang terdampak gempa, hari ini kami hanya bisa memberikan sedikit bantuan sembako untuk warga yang terdampak gempa, dan semoga apa yang kita berikan sangat membutuhkan bagi mereka, menjadi bantuan yang berbarokah dan bermanfaat untuk sekeluarga,”Baginda Bagus.

(Indra)

SHARE
Previous articleKomunitas Laskar Kemuningsari Bagikan Bantuan
Next articleSukses Luncurkan Album Ora Getun di Penghujung Tahun, Clara Ucapkan : Terima Kasih Fans dan Sponsor
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here