Home Berita Komunitas Laskar Kemuningsari Bagikan Bantuan

Komunitas Laskar Kemuningsari Bagikan Bantuan

0
SHARE

Jember,newsonline.id-Komunitas Laskar Kemuning Sari Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, tadi siang menyalurkan bantuan 1 Picup Semen sebanyak 70 Sak di berikan langsung kepada Suparto Ketua Komunitas Laskar Segoro Kidul di Dusun Payangan Watu Ulo Kecamatan Ambulu Kabupten Jember, untuk membatu saudara-saudara kita yang terdampak gempa pada hari Kamis, 16-12- 21 sekitar pukul 06.33 wib.
[19/12/21]

Dan ucapan terima kasih Keluarga Besar Laskar Segoro Kidul (LSK), di sampaikan oleh Ketua LSK Suparto dengan segala hormat bantuan dari saudara kita Krina selaku Ketua Komunitas Laskar Kepmuning Sari Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, dan telah saya terima atas bantuannya, dan nanti kita bersama-sama untuk memberikan bantuan tsb kepada keluarga korban yang terdampak gempa.

Menurut gempa tersebut berlangsung di titik koordinat 8,55 LS dan 113,49 BT.
Adapun pusat gempa berada di jarak 42 km barat daya Jember, pada kedalaman 10 km.
Sementara yang kami sampaikan setelah kami turun kelokasi melihat langsung keberadaan rumah warga yang menalami kerusakan terdampak dari Gempa kususnya yang ada di wilayah kami Dusun Watu Ulo Desa Sumberjo Kecamatan Ambulu di antaranya

1. Sugito, Dsn. Watu Ulo RT 01 RW 37 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok retak

2. Pairun, Dsn. Watu Ulo RT 01 RW 37 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok retak

3. So, Dsn. Watu Ulo RT 01 RW 37 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok retak

4. Komari, Dsn. Watu Ulo RT 03 RW 36 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, genteng rusak

5. Talip, Dsn. Watu Ulo RT 03 RW 36 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, plafon rumah runtuh

6. Nami, Dsn. Watu Ulo RT 03 RW 36 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok rumah retak

7. Iwan, Dsn. Watu Ulo RT 01 RW 35 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok rumah retak

8. Jatia, Dsn. Watu Ulo Rt 02 rw 35 Desa Sumberejo Ambulu, tembok rumah retak dan sebagian besar plafon runtuh

9. Herman, Dsn. Watu Ulo RT 01 RW 35 Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, tembok rumah retak.

Dan penyaluran 70 Semen dari Organisasi Laskar Kemuning Sari Jenggawah akan di salurkan pada yang terdampak Gempa yang ada di Dusun Payangan bersama Laskar Segoro Kidul (LSK).
Harapan kami Senergitas ini berjalan sadernya tidak saja gempa mungkin kejadian kecil, dan warga yang membutuhkan Senergitas ini berlanjut demi kemanusiaan masyarakat.

Gempa ini tidak berarti sunami, namun perlu di waspadai bagi masyarakat dan rumah warga di sejumlah desa di katakan tersebut mengalami rusak parah.
Masyarakat harus serta waspada, kwatirnya akan mulai Gempa susulan atau bencana susula, saat ini memang kondisi akan kurang bersahabat” Suparto

(Indra)

SHARE
Previous articleEksekusi di Pringgowirawan Sempat Kisruh
Next articleKeluarga Besar JAJ dan LSK Bagikan 50 Paket Sembako Warga Terdampak Gempa Payangan Watu Ulo Ambulu
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here