Home Berita Silaturahmi SAB (Ponorogo) Dengan JAJ (Jember) Beri Santunan Anak Yatim Piatu Di...

Silaturahmi SAB (Ponorogo) Dengan JAJ (Jember) Beri Santunan Anak Yatim Piatu Di Yayasan Arrohman

0
SHARE

Jember, newsonline.id-Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), tadi siang menghadiri acara kegiatan Silaturrohmi SAB (Ponorogo) yaitu Santunan Anak Yatim Piatu di Yayasan Arrohman Ibu Hj. Supartin alamat di Dusun Krajan Desa Brahu Kecamatan Saiman Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, yang di hadiri para undangan sekitar ± 100 orang serta 20 anak Yatim Piatu.

Dalam kegiatan Sosial Kemanusiaan Relawan Jegeh Apik’e Jember (JAJ), merupakan tamu kehormatan Solidaritas Anak Bangsa (SAB) Ponorogo, dimana Ketua Relawan JAJ Jember Baginda Bagus dan Ketua Relawan SAB Ponorogo Mulyana dan Mas Suwito sudah saling kenal, sehingga JAJ dan SAB mengangendakan acara anjang Silaturrohmi.

Alhamdulillah pada hari Minggu, 12 Desember 2021 jam 13.00 wib, Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember (JAJ), hadir dalam acara anjang Silaturrohmi SAB (Ponorogo) dengan JAJ (Jember), Santunan Anak Yatim Piatu di Yayasan Arrohman yang di hadiri para undangan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota JAJ Jember / SAB Ponorogo.

“Ucapan selamat datang Ketua Keluarga Besar Jegeh Apik’e Jember Baginda Bagus serta rombongan, sekaligus para undangan yang kami hormati dan kami cintai anak-anak kami (Yatim).
Kami selaku Ketua Yayasan Arrohman, Ibu Hj. Supartin dengan terselenggaranya kegiatan Sosial Kemanusiaan tujuan kami adalah untuk ibadah.

Dan kami menyantuni anak-anak Yatim Piatu ber tujuan untuk menjalankan suatu amal ibadah kebaikan-kebaikan dunia akherat, tetapi hari ini kami x sangat berbahagia atas kehadiran Keluarga Besar Jenggeh Apik’e Jember (JAJ), semakin erat dengan adanya tali silaturrohmi dengan Keluarga Yayasan Arrohman dan Solidaritas Anak Bangsa (Ponorogo).

Dan yang terakhir kami perlu sampaikan untuk bulan⅙ Januari mendatang akan memberikan dana operasional untuk anak-anak (Yatim), pertahunnya dengan jumlah nominal Rp.1.300.000,00 (Satu Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) peranak. Dan hal itupun sudah kami ajukan 25 anak (Yatim) ke Dinas Sosial sebagai operasinal untuk pendidikan

Alhamdulillah pembangunan untuk Anak Panti Asuhan Arrohman sudah mencapai 50%, dan terima kasih pada donatur-doantur yang masih aktif, lolos

“Ketua JAJ Baginda Bagus ucapan terima kasih kepada tuan rumah SAB (Solidaritas Anak Bangsa), semoga Silaturrohmi di hari yang baik ini selalu bermanfaat dan tetap kompak dan solid dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial Kemanusiaan menambah amal ibdah kita semua sampai dunia akherat… Aamiin”

Harapan Ketua JAJ Baginda Bagus
1. Selalu memupuk dan meningkatkan keperdulian Sosial
2.Meringankan dan membantu Anak-Anak Yatim Piatu yang seumat dan beragama”Baginda Bagus

“Kami selaku Ketua Yayasan Arrohman Ibu Hj. Supartin yang di dampingi Ketua Solidaritas Anak Bangsa (SAB) Mulyana dan Mas Suwito dengan harapan untuk tetap solit melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial Kemanusiaan sebagai berikut, Tetap membangun sistem Silaturrohmi, Mempererat antara dua organisasi SAB dengan JAJ dimanapun kita berada, Tujuan kita adalah Sosial Kemanusiaan bukan untuk kepentingan pribadi / memperkaya diri
, Kita tetap bersemangat, bila perlu nyawapun kita berikan,” ungkap Supartin.
(Indra)

SHARE
Previous articleDiduga, Dibalik Menjamurnya Dunia Undercover di Kota Malang Ada Mucikari
Next articleBabinsa 0820/14 Besuk Sosialisasi Prokes Terus Dilaksanakan
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here