Home Berita Dilantik Tujuh Pejabat Tinggi Lingkup Pemda Sumbawa

Dilantik Tujuh Pejabat Tinggi Lingkup Pemda Sumbawa

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Senin (01/11), Bupti Sumbawa, H.Mahmud Abdullah melantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Sumbawa, di Lantai III Kantor Bupati Sumbawa. Pelantikan tersebut ditetapkan melalui surat keputusan bupati sumbawa nomor 1062 tahun 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Sumbawa.

Pejabat yang dilantik tersebut yakni, Riki Trisnadi dari sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa. Dian Sidharta dari Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sumbawa.

Kemudian Junaidi, dari Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa. Muhammad Nur Hidayat, dari Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumbawa.

Ni Wayan Rusmawati, dari sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa. Budi Prasetyo, dari Kepala Bidan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumbawa, menjadi Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa. Dan Agus Mustamin, dari Kepala UPTB Unit Pelayanan Pajak Daerah Sumbawa Besar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Provinsi NTB, menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sumbawa.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, antara lain Sekda Sumbawa – H.Hasan Basri, Wakil Ketua I DPRD Sumbawa – Muhammad Ansori, dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daeerah (Forkopimda) Kabupaten Sumbawa. Seperti Dandim 1607/Sumbawa, Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa, dan Pejabat mewakili Kapolres Sumbawa. Serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan beberapa pejabat di lingkup Pemda Sumbawa. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here