Home Berita Kapolres Sumbawa Janjikan Reward Tim Vaksinator Capai Target

Kapolres Sumbawa Janjikan Reward Tim Vaksinator Capai Target

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar sesuai harapan, Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., melakukan pengecekan pelayanan vaksinasj pada beberapa lokasi, sabtu (30/10/21). Dalam pengecekan tersebut, dijanjikan reward bagi tim Vaksinator yang mencapai target 70 persen.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos., dalam siaran pers, minggu pagi (31/10/21), menerangkan, Kapolres Sumbawa melakukan pengecekan di Polsek Empang, disambut oleh Kapolsek Empang AKP Sarjan dan anggota setempat. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sumbawa menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Jajaran Polsek Empang, sekaligus menyampaikan beberapa arahan tentang pelayanan kepada masyarakat, pencegahan gangguan kamtibmas, yang paling penting ditekankan adalah upaya untuk mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano, yang sampai saat ini belum mencapai 40 persen.

AKBP Esty meminta kepada Kapolsek Empang, agar tetap melaksanakan koordinasi dengan kepala desa dan instansi yang ada di kecamatan Empang dan Tarano. Untuk mendukung percepatan vaksinasi agar Kabupaten Sumbawa bisa turun level dari level 3 menjadi level 1, tandasnya

Setelah melakukan pemantauan dan pengecekan di Polsek Empang, selanjutnya Kapolres Sumbawa menuju ke Kecamatan Plampang. Di Kantor Desa Sepayung Kecamatan Plampang, sebagai tempat berlangsungnya kegjatan vaksinasi, Kapolres Esty disambut Kapolsek Plampang Budiman Parangin Angin, SH., beserta jajaran Polsek. turut juga dihadiri KUPT Puskesmas Plampang Hj. Ratna, A.Md. Kep. S.Sos. Kades Sepayung Bapak Sahabuddin, Babinsa Sepayung Bhabinkamtibmas Teluk Santung Bripka Agus Suarjaya, Sertu Nasrullah, serta masyarakat setempat.

Selanjutnya Kapolres melakukan pengecekan pelayanan vaksinasi di SMAN 1 Lape yang disambut Kapolsek Lape, Iptu Awaluddin, S.AP. MM. Inov., bersama anggota Polsek Lape, anggota Koramil Lape dan jajaran SMAN 1 Lape.

Di SMAN 1 Lape, selain menekankan jajaran Polsek Lape, juga memberikan semangat kepada tim vaksinator, AKBP Esty berharap kepada Kapolsek Lape dan anggota Polsek serta anggota Koramil Lape untuk mendukung pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kecamatan Lape dan Kecamatan Lopok, yang sampai saat ini belum mencapai 40%.

Selain itu, ditekankan seluruh personil Polsek Lape untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa dan instansi yang ada di Kecamatan, guna mendukung percepatan vaksinasi agar Kabupaten Sumbawa bisa turun dari level 3 menjadi level 1, tandasnya.

AKBP Esty juga berharap peran personil Polsek dan Koramil setempat, agar lebih aktif melaksanakan himbauan kepada masyarakat. Untuk mematuhi protokol kesehatan dan gerakkan dengan masif Satgas Covid-19, TNI-POLRI untuk melakukan 3T dalam upaya menggenjot percepatan laju vaksinasi.

“Kapolres Sumbawa juga memberikan motivasi dan semangat terhadap Tim Vaksinator dan berjanji akan memberikan reward apabila tim vaksinator yang sudah mencapai 70 Persen vaksinasinya” , ungkapnya. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here