Home Berita Korban Kebakaran Diminta Untuk Diperhatikan

Korban Kebakaran Diminta Untuk Diperhatikan

0
SHARE

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, meminta Pemerintah Daerah bersama dengan instansi terkait dapat segera memberikan bantuan, kepada korban Kebakaran yang terjadi belum lama ini. Untuk meringankan beban korban, dan sebagai bentuk respon dan kehadiran pemerintah daerah atas musibah yang dialami masyarakat.

“Tolong kepada Pemerintah Daerah baik itu BPBD, Dinas Sosial untuk mencurahkan perhatiannya kalau bisa segera dibangun rumahnya sebagaimana daerah-daerah lain yang menghadapi musibah,” ucapnya, Minggu (31/10), saat mendatangi lokasi kebakaran.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan, untuk bersama-sama meringankan beban korban Kebakaran. “Mari kita semua warga yang memiliki keluasan rezeki untuk membantu meringankan beban saudara kita,” ucapnya.

Kepala korban Kebakaran, ia menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi. “kejadian ini merupakan musibah sekaligus ujian dan dibutuhkan kesabaran dalam menghadapinya. Semoga Allah subhanahu wa ta’ala mengganti dengan yang lebih baik,” ucap Abdul Rafiq.

Diketahui, Kebakaran besar yang terjadi pada hari Jumat pagi 29 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 Wita lalu. Dan menyebabkan 2 rumah terbakar habis di RT 3 RW 3 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here