Home Berita Abdul Rafiq Apresiasi Vaksinasi RS Surya Medika PKU Muhammadiyah

Abdul Rafiq Apresiasi Vaksinasi RS Surya Medika PKU Muhammadiyah

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 gratis, dalam rangka milad ke – 5, Ahad (31/10). Kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan sukses, target yang ditetapkan terpenuhi yakni pemberian 200 dosis Vaksin Pertama.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, memberikan apresiasi kepada seluruh para medis, manajemen RS Surya Medika yang sukses menggelar kegiatan vaksinasi. “Saya melihat bahwa realisasi pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan sangat nyaman, tadi saya tanyakan langsung kepada masyarakat yang ikut vaksinasi, mereka menyampaikan lokasi pelaksanaan vaksinasi sangat nyaman, tertib dan petugasnya ramah ramah,” tuturnya.

Diungkapkan, capaian vaksinasi terpenuhi sebanyak 200 dosis. “ini kita harapkan dapat memenuhi target 40 persen Pemerintah Daerah dalam vaksinasi masyarakat sehingga bisa turun ke level dua. Saya Salut dengan RS Surya Medika PKU Muhammadiyah,” tuturnya.

PLT direktur RS Surya Medika dr. Franky Renato Antonius, SP.PD.FINASIM mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud mendukung program Pemerintah Daerah dalam dalam meningkatkan jumlah masyarakat yang tervaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sumbawa. “Kami terus berusaha meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat” ujarnya. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here