Home Berita Abdul Rafiq : Selamat dan Sukses PORKAB PASI Kabupaten Sumbawa

Abdul Rafiq : Selamat dan Sukses PORKAB PASI Kabupaten Sumbawa

0
SHARE

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Usai pembukaan PORKAB Olahraga Atletik yang digelar oleh PASI Kabupaten Sumbawa, (26/10) Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, mengucapkan Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran PASI Kabupaten Sumbawa. Dan DPRD Sumbawa bangga dengan diraihan oleh Atlit PASI Kabupaten Sumbawa di Ajang PON XX di Papua baru baru ini.

“Selamat dan Sukses atas pembukaan PORKAB Cabang Olah Raga Atletik Oleh Bupati Sumbawa tadi sore yang dihadiri oleh Ketua KONI Syamsul Fikri AR SAg MSi, Ketua Cabor- Cabor yang ada se – Kabupaten Sumbawa, dan juga Ketua MUI Kabupaten Sumbawa Ustadz Syukri Rahmat SAg. Semoga pelaksanaan Porkab Cabang Atletik lancar dan apa yang menjadi harapan dapat tercapai,” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, DPRD Sumbawa sangat bangga dengan diraihan oleh Atlit PASI Kabupaten Sumbawa, mampu berbicara lebih di Ajang PON XX di Papua baru baru ini. “ada empat Medali Emas dan juga Perunggu yang diraih. Ini merupakan prestasi yang sangat indah dan besar ditengah kekurangan fasilitas yang dimiliki dibandingkan dengan daerah Lainnya. Sumbawa dan NTB mampu unggul diantara Provinsi lainnya,” Beber Rafiq yang juga ketua DPC PDIP Sumbawa ini.

ia yakin, Melihat jumlah peserta dan progres pembinaan atlet PASI Kabupaten Sumbawa, targetkan KONI Sumbawa pada ajang pekan Olahraga provinsi Nusa Tenggara Barat mendatang dapat diraih. “Tentu ini akan menjadi cambuk bagi atlit PASI dan juga atlit lainnya,’ Ungkap Rafiq

Atas harapan ketua Umum KONI kabupaten Sumbawa kepada Pemerintah Daerah yakni mewujudkan Stadion Olahraga yang refresentatif, Ketua DPRD mengakui akan mendukung langkah langkah pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat untuk merealisasikannya. “Pandemi Covid 19 memaksa kita untuk exist, dan kebutuhan Pembangunan di Daerah kita banyak yang ditarik kembali oleh Pemerintah Pusat terutama pembangunan fisik kedepannya sambil melihat peluang, kita akan suarakan kembali rencana pembangunan fasilitas olahraga di daerah kita. Tentu dengan semangat dan strategi yang mumpuni di Pemerintah Pusat,” kata Rafiq mengakhiri. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here