Home Berita Reses Pertama Yasin Musamma Disambut Antusiasme warga

Reses Pertama Yasin Musamma Disambut Antusiasme warga

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Anggota DPRD kabupaten Sumbawa, Yasin Musamma SAP., Reses pada hari pertama Senin (18/10) di Dusun Unter Malang Desa Lape Kecamatan Lape. Hadir dalam kegiatan tersebut camat Lape, Kapolsek Lape, Ketua dan anggota BPD Desa Lape, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Camat Lape Elvi Wahyuni, SH dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi kehadiran anggota DPRD kabupaten Sumbawa dapil II guna menyerap secara langsung harapan Masyarakat. “Kami Pemerintah kecamatan tetap berkolaborasi dengan legislatif untuk untuk secara bersama-sama menjawab persoalan di tengah masyarakat, tentunya apa yg menjadi keluhan masyarakat melalui reses anggota DPRD penting di hadiri oleh semua” ungkapnya

Menurutnya, momentum tersebut dapat digunakan untuk menyampaikan aspirasi untuk diperjuangkan oleh anggota DPRD. “Kita bisa bertatap muka, berdialog, berdiskusi, menyampaikan aspirasi, sehingga dapat di perjuangkan oleh anggota DPRD dan alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, sumber mata air bersih di kecamatan Lape debit airnya 5 liter/ detik dapat dikerjakan, mari kita dukung program Pemerintah. Inilah kesempatan yang sangat baik buat masyarakat menyampaikan harapannya terkait pembangunan di Desa,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut warga juga menyampaikan beberapa persoalan. Diantaranya masalah terbatasnya ketersediaan air bersih di Dusun Unter Malang, sarana dan prasarana penunjang pertanian, perlengkapan acara sosial kemasyarakatan berupa terop Dan kursi, dan penguatan UMKM.

Atas persoalan tersebut Yasin Musamma mengakui akan terus berjuang di Parlemen bersama dengan anggota DPRD lainnya. “Kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan apa yang diharapkan masyarakat, hasil reses ini akan kami himpun dan kami sampaikan dalam paripurna DPRD,” tegasnya. (Ruf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here