Home Berita Waka I DPRD Sumbawa : Juara Musti Dipertahankan Hingga Porprov Bahkan Tingkat...

Waka I DPRD Sumbawa : Juara Musti Dipertahankan Hingga Porprov Bahkan Tingkat Nasional

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa melalui Wakil Ketua I Drs. Mohamad Ansori menyampaikan selamat kepada para Juara PORKAB Cabang Olah raga sepak Takraw kabupaten Sumbawa tahun 2021. Sedangkan bagi tim yang belum meraih juara, agar meningkatkan kemampuan untuk turnamen akan datang.

“Dan bagi yang belum juara tetap Semangat berlatih dan kesempatan tahun yang akan datang lebih berprestasi lagi,” katanya dalam penutupan PORKAB Cabang Olah raga sepak Takraw kabupaten Sumbawa tahun 2021, Senin (4/10).

Ia berharap, Talenta Juara ini harus dapat dipertahankan sampai dengan pergelaran Porprov Tahun depan dan juga laga lainnya tingkat Nasional, internasional dan bahkan Dunia. “Selamat kepada PS Rhee sebagai Juara I, tadi kami menyaksikan langsung perjuangan yang begitu hebat,” ujarnya.

Sedangkan bagi tim pemenangan II hingga IV, masih berpeluang untuk tampil di Porprov 2020. Sebab informasi, terdapat setidaknya 24 atlet yang akan dipersiapkan untuk Porprov.

“Demikian juga kepada yang juara II, III dan IV, selamat juga kami sampaikan, semuanya masih berpeluang untuk diikutkan dalam Porprov tahun 2022 karena berdasarkan informasi akan ada 24 Atlit yang dipersiapkan untuk Porprov NTB. Training Center yang dilakukan oleh Cabor akan menjadi barometer dalam keikutsertaan atlit” bebernya.

Ia mengatakan, untuk tetap mengasah dan mengembangkan kemampuan para atlet, musti sering mengikuti turnamen. “Untuk mendukung semarak dan pengembangan prestasi Atlit, harus sering sering dilaksanakan event Turnamen, bisa saja akan ada Syamsul Fikri Cup, Ansori Cup, PS Cup. Saya tidak menjanjikan tapi ini tergantung kesiapan Panitia dan pengurus PSTI Kabupaten Sumbawa. Saya siap mensupport,” Beber Ansori. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here