Home Berita Secara Simbolis Bupati Jember Hendy S Serahkan Tropi dan Medali Kepada Pemenang...

Secara Simbolis Bupati Jember Hendy S Serahkan Tropi dan Medali Kepada Pemenang Piala Soeratin

0
SHARE

Jember, Newsonline.id — – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menghadiri acara grand final piala Soeratin U13 & U15 2021 di stadion Jember Sport Garden ( JSG ) Minggu 03/10/2021.

Secara simbolis Bupati Hendy Siswanto di dampingi Hj Kasih Fajarini atau biasa di sapa Bu Rien menyerahkan tropy dan medali kepada para pemenang .

Hendy menyampaikan dengan adanya perlombaan olahraga akan membawa perekonomian jember lebih baik.

“Olahraga ini akan menjadi kebangkitan ekonomi di Jember dan dapat membantu perputaran perekonomian masyarakat sekitar tempat pelaksanaan,”kata Hendy.

Ia menambahkan, “Kegiatan piala Soeratin yang diadakan oleh ASKAB PSSI Jember dengan dukungan KONI dan Dispora Kabupaten Jember merupakan kalobarasi yang luar biasa ,mengingat setelah sekian lama terdampak covid 19,”tambah Bupati Hendy Siswanto di depan para awak media .

Hendy menjelaskan mulai awal November, Persid Jember bakal mulai bermain di liga 3. “Jember masuk di zona 3, mari kita menangkan dengan memberikan semangat kepada para pemain agar Jember menjadi juara,”harapnya.(lilik)

SHARE
Previous articleDanone-AQUA dan Stellar Women Dukung Pelestariaan Lingkungan dan Sosial Melalui Bisnis Berkelanjutan
Next articlePS Rhee Juarai Sepak Takraw PORKAB Kabupaten Sumbawa 2021
Avatar
Kami adalah Jurnalis Jaringan NewsOnline, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa. Email: totoksumianta45@gmail.com WA: 0852-5883-1029

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here