Home Berita Nilai SKD Seleksi CPNS Disiarkan Livestreaming

Nilai SKD Seleksi CPNS Disiarkan Livestreaming

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Sumbawa, akan disiarkan secara livestreaming melalui link youtube Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumbawa. Sehingga, keluarga peserta seleksi dapat menyaksikan nilai dan rangking seleksi secara realtime.

“Biar lebih mudah keluarga untuk melihat score. Bisa diikuti langsung dari rumah. Untuk pengantar dan keluarga, bisa mengakses youtube-nya BKPSDM. Jadi dari rumah masing-masingpun bisa,” kata Tata Kostara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumbawa, didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Kesejahteraan Aparatur, Budi Sastrawan, di ruang kerjanya, Selasa (21/09).

Disebutkan, bila dalam proses seleksi yang berlangsung sebelumnya, panitia menyediakan layar score yang menyajikan nilai dan rangking secara live, di lokasi seleksi. “Dulu kita siapkan livescore untuk keluarga di lokasi. Itu kan dalam situasi normal, sekarang tidak bisa,” ucapnya.

Ia menegaskan, yang diperbolehkan memasuki lokasi seleksi hanya peserta seleksi, dengan pemeriksaan berlapis. “Khusus yang masuk di lokasi test itu hanya peserta saja. Jadi pengantar, keluarga juga tidak boleh masuk ke lokasi. Protokol kesehatan ketat kita laksanakan, dari mulai mereka masuk, termasuk hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sehari sebelumnya juga kita periksa. Pengaturan tempatnya,” jelasnya.

Ia berharap, pengantar atau keluarga peserta seleksi tidak menciptakan kerumunan di lokasi ataupun di sekitar lokasi. “Jadi harapan kami keluarga tidak berkumpul di lokasi atau sekitar lokasi, karena itu akan menciptakan kerumuman. Karena mereka bisa mengakses youtube kita, itu livestreaming. Kalau dulu kan ada livescore di lokasi. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here