Home Berita Polsek Alas Himbau Warga Untuk Vaksinasi Lewat Operasi Yustisi

Polsek Alas Himbau Warga Untuk Vaksinasi Lewat Operasi Yustisi

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id – Polsek Alas melakukan kegiatan Operasi Yustisi di jalan raya Sumbawa-Tano tepatnya di depan Mapolsek Alas, Selasa (21/09). Dalam operasi tersebut, petugas turut memeriksa bukti vaksinasi para pengendara, dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk melakukan Vaksinasi untuk melindungi diri dari Virus Covid atau menambah imun tubuh.

“Dan masih terdapat banyak masyarakat yang belum menerima vaksin atau sama sekali belum di vaksin,” kata Akp. Djoko RS Gatot, Kapolsek Alas.

Dijelaskan, Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan juga penerapan terhadap protokol Kesehatan seperti memakai masker. “Pada saat pelaksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Kecamatan Alas masih banyak masyarakat yang kedapatan belum mematuhi Protokol Kesehatan terutamanya tidak menggunakan masker,” ucapnya.

Diungkapkan, pihaknya juga memberikan sosialisasi terkait Operasi Kepolisian Patuh Rinjani 2021 yang di mulai sejak tanggal 20 September 2021 hingga tanggal 03 Oktober 2021 mendatang. Sehingga masyarakat diminta tetap melengkapi diri dan kendaraan serta mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi dan memberikan bahwa Vaksinasi aman dan halal serta memberikan penekanan untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas,” Ungkap Kapolsek. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here