Home Berita KBT Kodim 1607/Sumbawa Dapat Vaksin Dosis II

KBT Kodim 1607/Sumbawa Dapat Vaksin Dosis II

0
SHARE

Sumbawa Besar, newsonline.id- Guna meningkatkan ketahanan tubuh terhadap serangan Virus Covid -19, Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan Vaksinasi Dosis II terhadap Keluarga Besar Tentara ( KBT ). Kegiatan dilaksanakan di Klinik Kesehatan Poskes 09.10.10 Sumbawa kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Senin (13/09).

dr. Putri Widiya Pusvita yang memimpin tim Vaksinator dari puskesmas Labuhan badas, mengapresiasi kegiatan karena sangat membantu dalam memenuhi target pemberian vaksin bagi Masyarakat Sumbawa. Dan Puskesmas Labuhan Badas menyiapkan 14 Vial Vaksin Cinovac.

“Dasaran yaitu KBT yang sudah mendapatkan Vaksin Dosis pertama. Kami harapkan program pemberian Vaksin ini dapat menyeluruh bagi masyarakat Sumbawa guna menambah ketahanan tubuh dari serangan Virus Covid-19,” Katanya.

Di tempat yang sama Komandan kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr(Han) menyampaikan, kegiatan Vaksin bagi KBT sebagai upaya dalam mensukseskan Program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah pada saat ini. “Kami berterima kasih kepada Tim Vaksinator labuhan badas yang sudah membantu kami dalam memberikan Vaksin kepada Keluarga Besar Tentara yang berada di Kabupaten Sumbawa,” Ungkap Dandim.

Ia berharap, seluruh pihak mendukung program vaksinasi untuk mengejar target herd immunity. “Saya juga berharap agar kita semua mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi ini guna memenuhi target sehingga kekebalan yang Komunal dapat tercapai sesuai pesan Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri,” tutur Dandim. (Mandausing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here