Home Berita Nonton Series Terbaru Little Mom di WeTV Pakai Promo VIP 3 Bulan

Nonton Series Terbaru Little Mom di WeTV Pakai Promo VIP 3 Bulan

0
SHARE
Tangkapan layar WeTV Original Little Mom/ @wetvindonesia

Jakarta-WeTV baru saja menayangkan series terbaru yang berjudul WeTV Original Little Mom mulai 10 September 2021, saat ini serial drama remaja WeTV Original Little Mom telah memasuki episode ke 3 bagi penonton yang telah berlangganan VIP. Namun, serial WeTV Original Little Mom bisa juga ditonton secara gratis di platform WeTV.

Serial terbaru WeTV Original Little Mom menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terjebak dalam masalah Ketika ia melewati batas-batas wajar dalam berpacaran. Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona harus kehilangan masa mudanya ketika ia dihamili oleh kekasihnya yaitu Yuda yang diperankan oleh Teuku Rasya.

Bukan hanya harus mencari jalan keluar dari permasalahan yang mereka hadapi, serunya persaingan merebut cinta Naura juga menjadi bumbu dalam serial WeTV Little Mom. Keseruan dari cerita yang dihadirkan dalam serial ini tentu saja akan membuat penonton penasaran untuk selalu menunggu kelanjutan dari kisahnya.

Maka dari itu WeTV menawarkan promo VIP 3 bulan bagi kamu yang belum berlangganan VIP. Keuntungan dari berlanggan VIP adalah penonton bisa menonton beberapa episode lebih awal tanpa harus menunggu waktu tayang dari series tersebut setiap minggunya. WeTV menawarkan promo berlangganan VIP selama 3 bulan dengan biaya 35.000 dan VIP 1 tahun dengan biaya 129.000.

Promo ini berlangsung dari tanggal 9 September 2021 hingga 15 September 2021. Selama kegiatan berlangsung setiap akun hanya dapat membeli maksimal satu paket promo VIP, masing-masing VIP 3 bulan satu kali dan VIP 1 tahun satu kali. Pengguna yang membeli paket ketika promo ini berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah Spesial dan Terbatas selama promo ini masih berlangsung.

Tentu saja banyak sekali keunggulan dari berlangganan VIP di WeTV, selain kamu bisa menonton semua series yang ditayangkan di WeTV kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik yang ditayangkan oleh WeTV seperti WeLIve bersama dengan para cast pemain series favorit kamu.

Jangan sampai ketinggalam promo menarik berlangganan VIP yang ditawarkan oleh WeTV selama dalam batas waktu masih berlangsung, dapatkan keuntungan dari berlangganan VIP di WeTV untuk bisa menikmati tontonan seru yang ditayangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here